Archive

Archive for the ‘Humor’ Category

Gigi Afgan Cokelat

July 1, 2010 12 comments

Ada Info New…
Tegal mau ada konser, ” COKELAT, AFGAN, dan GIGI…”
Tapi Afgan nya gak mau manggung,Dia ngambek gara gara tulisan di spanduk :
SAKSIKAN… “GIGI AFGAN COKELAT”….

Categories: Humor

Saat Izroil Datang

June 4, 2010 56 comments

Karena terlalu lelah bekerja, Syaikh Juha jatuh sakit, dan kali ini sakitnya sangat parah. Istrinya yang khawatir selalu menangis.
Dikatakan ke Istrinya yang sedang menangis

“Kenapa Engkau menangis Sayang?”
“Pergilah dan ambil pakaianmu yang terbaik. Atur rambutmu, berikan warna di wajahmu dan tersenyumlah.”

Mengapa? “Aku tak bisa berdandan saat engkau sakit!”

Syaikh Juha tersenyum dan berkata
“Sayangku, Aku ingin Engkau menuruti kata-kataku karena saat Izroil datang, Dia akan melihat betapa cantiknya Engkau dengan pakaianmu, Seperti Bidadari atau Burung Merak. Mungkin Dia akan membawamu bersamanya dan meninggalkanku disini.

(diambil dari Keledai S.Juha: Navila)

Categories: Humor, Shofto

Beda professor dan monyet

June 3, 2010 25 comments

Rani : Apa bedanya Professor sama Monyet?

Lina : Professor manusia, Monyet Binatang.

Rani : Itu sih jawaban Anak TK, Jawabnya Professor botak atas, Monyet botak bawah.

Categories: Humor

Humor : Label Baru Eysa Afif Blog

June 1, 2010 8 comments

Mungkin Humor ataupun yang berbau lucu sudah sangat sangat umum menjadi sebuah postingan blog blog di Indonesia, Bahkan di dunia. Namun berhubung Blog Eysa Afif ini masihlah baru, Eysa selaku admin memasang cap label Humor juga; sebagai pengisi kekosongan kala ide mengering. Intinya masih mencari identitas konten blognya eysa ini, mau dibawa ke arah serius ataukah campur aduk kayak lengko lebaksiu, atau asal ada ide saja lalu posting.

Akhirnya Yah Label Humor yang terpilih, dan Eysa nggak tahu akan ada berapa post di label ini. Mudah mudahan sih banyak dan awet. Nah, moga bisa dimaklumi seklumit penjelasan tentang pelabelan label baru yaitu humor di blog Eysa ini; sebagai postingan perdananya adalah ” Orang Tua Egois”. Moga terhibur… ^^

Orang Tua Egois

Ibu Eysa : Orang tua sekarang aneh ya Pak
Pak Afif ( Kepsek) : Kenapa?
Ibu Eysa : Kalau murid bodoh, Guru tak becus; Kalau murid pinter, siapa dulu ortunya
Pak Afif : Itu namanya Ortu Egois.